Resor Mewah Milik PT Batam Island Marina Dilelang Mulai Rp 950 Miliar

Funtasy Island Pulau Manis Batam halaman kepri

Batam – Kawasan resor mewah di Batam akan dilelang secara online. Kawasan tersebut terletak di Pulau Asam, Pulau Manis, Pulau Suwe, Pulau Anak Ladang.

Seperti dikutip dari informasi lelang di laman lelang.go.id, Jakarta, Selasa (7/7/2020), luas tanah kawasan milik PT. Batam Island Marina yang akan dilelang tersebut mencapai 272.509 meter persegi. 

Tak hanya bangunan resor, lelang juga menyertakan sarana pelengkap lainnya, mulai dari kendaraan, mesin hingga peralatan lainnya.

PT. Batam Island Marina melelang kawasan resor mewah tersebut karena sedang dalam proses pailit.

Adapun nilai limit lelang untuk kawasan tersebut mencapai Rp 950 miliar. Sementara itu uang jaminan untuk ikut lelang sebesar Rp 445 miliar.

Lelang akan dilakukan melalui perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam pada Selasa, 28 Juli 2020.

Bagi Anda para “Sultan” yang tertarik ikut lelang kawasan resor tersebut, uang jaminan harus disetor paling lambat Senin, 27 Juli 2020.

Syarat – syarat lelang diantaranya :

1. Memiliki akun yang telah terdaftar dan terverifikasi pada website https://www.lelang.go.id.

2. Memilih objek lelang yang akan diikuti pada website diatas.

3. Menyetor uang jaminan lelang melalui virtual account yang diperoleh melalui website diatas setelah memilih dan mengikuti objek lelang.

4. Bahwa peserta lelang yang akan mengikuti lelang tersebut Kurator mensyaratkan harus Korporasi/Perusahaan yang berbadan hukum.

Sumber: Kompas.com