Intip Buku Tahunan SMA Nicholas Saputra yang Membuat Heboh Publik

0
110

WARTASIBER.COM, Buku tahunan SMA Nicholas Saputra membuat heboh publik. Pasalnya, aktor tersebut memiliki catatan yang membuat publik menjadi salah fokus.

Dilansir melalui Suara.com, potret jadul Nicholas Saputra tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @stei2021. Akun itu mengunggah beberapa foto Nicholas Saputra yang menjadi salah satu kebanggaan SMAN 8 Jakarta, tempat Nicholas menyelesaikan pendidikan.

Who is your high school’s most famous alumnus? ” tulis akun tersebut.

Potret buku tahunan SMA Nicholas Saputra [Twitter/@stei2021]

Ada tiga foto yang diunggah oleh akun itu. Pada foto pertama, tampak Nico, panggilan akrabnya, duduk dikelilingi oleh para siswi. Wajahnya tampak tak ada perbedaan sedikitpun dengan Nico kini yang dipuja oleh banyak penggemar.

Pada foto selanjutnya terlihat profil Nico. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu tampak gagah dengan mengenakan kaos berwarna hitam. Pada foto ketiga, Nico berpose bak seorang model. Ada catatan di bawah foto tersebut yang membuat publik salah fokus.

Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sampai di sekolah tepat jam 7 teng!!!!!” demikian isi catatan profil Nico di Buku Tahunan Sekolahnya.

Catatan tersebut sontak menarik perhatian publik. Banyak warganet yang semakin takjub dengan sosok Nicholas Saputra. Beragam pujian membanjiri kolom komentar. Bahkan, topik mengenai ‘Nicholas Saputra’ juga langsung masuk dalam daftar trending topic di linimasa Twitter.

Potret buku tahunan SMA Nicholas Saputra [Twitter/@stei2021]