Masih Ingat Drama Legendaris Winter Sonata? Inilah Kabar Para Pemainnya!

0
950

WARTASIBER.COM : Satu lagi drama legendaris yang tak bisa dilupakan oleh penikmat K-Drama. Di masa awal-awal drama masuk ke Indonesia, memang banyak yang menyuguhkan cerita cinta pilu penuh penderitaan. Winter Sonata salah satunya. Melodrama ini tayang pada tahun 2002.

Drama ini mengangkat kisah tentang cinta pertama yang terpisah jarak dan waktu. Alur cerita yang seru dan setting tempat yang indah adalah beberapa alasan kuat kenapa Winter Sonata selalu dikenang. Kini sudah 15 tahun berlalu, para pemain drama Winter Sonata tak banyak menunjukkan wajahnya di depan publik. Bagaimanakah kabar mereka kini?

 

1. Bae Yong Joon

Main lead male alias tokoh utama pria dalam Winter Sonata adalah Bae Yong Joon. Bae Yong Joon memerankan 2 karakter sekaligus yaitu Kang Jun Sang dan Lee Min Hyung. Mereka berdua adalah orang yang sama, tapi menderita amnesia.

Di tahun 2015 aktor ini memtuskan untuk menikahi aktris Park Soo Jin. Mereka kini telah dikaruniai 1 orang anak, dan tengah menunggu kelahiran anak ke-2. Bae Yong Jin tak lagi aktif di depan layar kaca. Jangan salah, ia kini malah menjadi bos agensi Key East Entertainment yang menaungi artis-artis top seperti Kim Hyun Joong, Lee Hyun Woo, Goo Ha Ra dan masih banyak lagi.

 

2. Choi Ji Woo

Pemeran utama wanita di Winter Sonata adalah Choi Ji Woo, ia berperan sebagai Jung Yu Jin. Wanita cantik berusia 42 tahun itu hingga sekarang masih belum memutuskan untuk menikah. Choi Ji Woo ternyata masih betah pacaran dengan aktor Lee Jin Wook. Berbeda dengan Bae Yong Joon, Choi Ji Woo masih tetap eksis di depan layar kaca.

Pada tahun 2016 kemarin ia sempat membintangi drama MBC berjudul Woman With Suitecase. Sementara, di tahun 2017 ini Choi Ji Woo dipercaya untuk menjadi pemeran utama. Drama barunya ini berjudul The Most Beautiful Goodbye in The World. Drama ini rencananya akan tayang di tvN pada bulan Desember 2017 dan menggantikan slot Revolutionary Love.

 

3. Park Yong Ha

Di drama Winter Sonata, Park Young Ha berperan sebagai second lead yang perlu diberi pelukan hangat dari penonton. Seperti peran second lead kebanyakan, karakter Park Young Ha selalu siap menolong Jung Yu Jin kapanpun dibutuhkan. Namun sayang, cintanya pada Jung Yu Jin tidak tersampaikan. Mirisnya lagi, penonton kini tidak bisa melihat penampilan Park Young Ha di layar kaca. Pada Juni 2010, Park Young Ha memilih untuk mengakhiri hidupnya. Ia ditemukan tewas dengan kabel camcorder terikat di leher. Park Young Ha bunuh diri karena frustasi melihat ayahnya yang menderita kanker perut stadium akhir. Padahal, demi menemani sang ayah yang terbaring sakit, Park Young Ha rela melepas statusnya sebagai artis.

 

4. Park Sol Mi

Setiap drama selalu ada tokoh antagonisnya. Park Sol Mi berperan sebagai Oh Chae Rin yang kelakuannya bikin penonton kesal. Oh Chae Rin selalu saja mencoba memisahkan Jung Yu Jin dan Kang Jun Sang. Park Sol Mi kini sudah menjadi istri aktor Han Jae Suk. Dua seleb ini terlibat cinta lokasi di drama Merchant Kim Man-deok di tahun 2013. Park Sol Mi kini mengabdikan dirinya sebagai istri dan ibu yang baik. Ia sengaja mengurangi jadwal kerjanya demi mengurusi keluarga kecilnya. Drama terakhir yang dibintangi wanita 39 tahun ini berjudul My Lawyer Mr. Jo yang tayang di tahun 2016.

 

Dilansir melalui : Grid.id