Geram Karena Kebohongan Ratna Sarumpaet, Netizen Serang Instagram Atiqah Hasiholan

0
297

WARTASIBER.COM : Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya menemui titik terang. Ratna Sarumpaet mengakui bahwa dia tidak pernah dianiaya atau dikeroyok di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada 21 September 2018. Ia membantah kabar serta pernyataan sejumlah tokoh yang menyebut Ratna dianiaya hingga wajahnya lebam.

“Tidak ada penganiayaan, itu hanya cerita khayal, entah dari setan mana ke saya dan berkembang seperti itu,” ujar Ratna di kediamannya di kawasan Kampung Melayu Kecil V, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2018).

Atas hal tersebut, putri Ratna, Atiwah Hasiholan , harus menanggung akibatnya. Hingga kini, akun Instagram istri Rio Dewanto itu diserbu oleh netizen. Mereka marah dengan Ratna dan akhirnya melampiaskan kekesalan kepada Atiqah. Sayang, kemarahan itu dilampiaskan lewat unggahan milik Atiqah berupa foto lucu Salma, cucu Ratna.

Beberapa netizen begitu lugas mengolok-olok Ratna. Bahkan, ada yang menyinggung soal kejiwaan sosok aktivis tersebut. Meski begitu, masih ada sejumlah netizen yang menuliskan komentar positif. Sebagian bersimpati pada Atiqah. Mereka membuatkan tagar khusus Save Atiqah dan Save Salma.

Sebab, mereka tak ingin Salma dan Atiqah menjadi korban perbuatan Ratna. Aktivis Ratna Sarumpaet , resmi mengundurkan diri dari Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Melalui akun Twitternya, @RatnaSpaet, ia mengunggah foto yang berisi tentang surat pernyataan pengunduran dirinya. Ia terhitung mundur sejak Rabu (3/10/2018) pukul 16.00 WIB.

Berikut isi surat yang ia tulis:

Semua Pimpinan Partai Koalisi Prabowo Sandi

“Dengan hormat.

Setelah kita semua dalam dua hari terakhir,

terbelenggu masalah emosional yang terjadi sebagai akibat

perbuatan saya, maka sebagai pertanggung-jawaban moral saya,

bersama ini saya, Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari Tim Pemenangan Prabowo Sandi

sebagai Jurkamnas, no urut 42.

Terkait dengan hal tersebut di atas, maka sejak saat ini saya sudah

tidak terlibat lagi dengan semua permasalahan yang berhubungan

dengan Tim Pemenangan Prabowo Sandi.

Namun tanpa keterlibatan saya di Tim Pemenangan Prabowo Sandi,

saya akan teteap berjuang demi kemenangan Prabowo Sandi

untuk Indonesia yang lebih baik.

Jakarta, 3 Oktober 2018

Hormat saya,

Ratna Sarumpaet”

Surat ini diunggah pada Kamis (4/10/2018) pagi. (*)

 

Dilansir melalui : Tribunnews.com