Webtoon “Terlalu Tampan” Siap Diangkat ke Layar Lebar

0
264

WARTASIBER.COM : Siapapun yang hobi membaca Webtoon pasti sudah tidak asing dengan salah satu Webtoon populer karya anak bangsa, ‘Terlalu Tampan’. Webtoon ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan dua orang anak laki-laki yang memiliki wajah yang sangat tampan hingga membuat siapa saja meleleh sata melihatnya.

Kabarnya, Webtton populer berjudul ‘Terlalu Tampan’ ini siap diangkat menjadi film layar lebar. Aktor Chicco Jerikho berperan menjadi produser dalam film tersebut. Bintang film ‘Filosofi Kopi’ ini tertarik untuk menjadikan serial webtoon ‘Terlalu Tampan’ sebagai film layar lebar, karena memiliki cerita yang menarik. Selain itu, jumlah pembaca webtoon tersebut di Indonesia juga cukup tinggi.

“Ini film keempat yang saya produseri, tapi rasanya kayak yang pertama, deg-degan. Yang sekarang bikin film remaja yang kita angkat dari webtoon,” kata Chicco Jerikho dalam jumpa persnya, dalam acara ‘Popcon Asia 2018’, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (22/9).

“Jadi ini sesuatu yang baru dan ini challenge-in banget buat kita. Banyak yang tanya kapan film yang baru, ini jawabannya, ‘Terlalu Tampan’,” tambahnya.
Karakter utama dalam film ini adalah Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin. Sosok Mas Kulin diperankan oleh aktor muda bernama Ari Irham. Sementara itu, ayah Mas Kulin, Archewe Johnson alias Pak Archewe, diperankan oleh aktor tampan Marcelino Lefrandt, dan karakter ibu Mas Kulin, Jer Basuki Mawa Beya atau Bu Suk diperankan oleh Iis Dahlia.
Iis Dahlia mengaku antusias terlibat dalam film ‘Terlalu Tampan’ ini. Meskipun awalnya sempat ragu, namun dia akhirnya yakin setelah membaca skenario yang ternyata sangat lucu.
“Gue mau main film ini karena gue ngerasa gue tampan. Aku baca skripnya terus pas dibaca, luculah, jadi benar-benar drama komedi, tapi keluarga,” ucapnya di lokasi yang sama.
Sementara itu, Marcelino Lefrandt bercerita kalau dia sudah lama mengetahui keberadaan webtoon ‘Terlalu Tampan’. Pria berusia 44 tahun ini sempat tertawa ketika diberi tawaran untuk memainkan karakter Pak Archewe.
“Saya pas ditawarin pertama kali langsung suka banget, jatuh cinta sama skripnya, karena sudah pernah dengar dan baca komiknya. Diminta jadi Pak Archewe makin ngakak, karena sudah tahu banget kisahnya seperti apa, keluarga ini uniknya seperti apa,” tutur Marcelino.
Selain Ari Irham, Iis Dahlia, dan Marcelino Lefrandt, Tarra Budiman juga akan turut memeriahkan film ini. Dia berperan sebagai Okisena Helvin alias Mas Okis.
Dalam webtoon-nya, Mas Okis diceritakan sebagai adik dari Mas Kulin. Namun, saat dijadikan film layar lebar, karakter Mas Okis diganti menjadi kakak dari Mas Kulin untuk kebutuhan cerita.
Film ini rencananya memulai proses syuting pada Oktober mendatang, dan akan tayang di bioskop pada 2019.
Dilansir melalui : Kumparan.com