Bandar Narkoba Ditembak Mati di Palembang

0
227

WARTASIBER.COM : PALEMBANG, Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan kembali menembak mati seorang bandar narkoba. Kali Darmison alias Dar (50) warga Kelurahan Tajaraya, Kecamatan Betung, Banyuasin yang ditewas diterjang peluru, karena kabur dengan sepeda motor saat akan ditangkap. Tersangka disergap di Jalan Lintas Sumtera tepatnya di sekitar SPBU Lubuk Lancang, Betung, Banyuasin. Saat penangkapan Rabu (12/9/2018) malam itu, petugas telah berupaya memberikan tembakan peringatan, namun tersangka tetap memacu sepeda motornya.

“Ditemukan narkoba jenis sabu seberat tiga kilogram didalam ransel,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman di Palembang, Kamis (13/9/2018).

Sebelumnya, Ditres narkoba Polda Sumatera Selatan juga menangkap tiga bandar besar di kawasan Kabupaten PALI, salah satunya tewas tertembak petugas. Penangkapan bandar ini berawal dari informasi yang masuk ke aparat kepolisian akan terjadi transaksi narkoba dalam jumlah besar. Setelah ditindaklanjuti, petugas mendapatkan informasi tambahan yang mengarah pada tersangka.

“Saat itu tersangka membawa sabu dengan mengendarai motor matic. Tersangka telah kami bawa ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan meninggal dunia,” pungkasnya.

 

Dilansir melalui : daerah.sindonews.com / (nag)