Murid 12 Tahun Mengancam Gurunya Dengan Pistol di Kelas

0
215

WARTASIBER.COM : Seorang anak berusia 12 tahun di Amerika Serikat dilaporkan tiba-tiba masuk ke dalam ruang kelas dengan memegang senjata serta mengarahkannya kepada gurunya dan sempat mencoba menarik pelatuknya. Untungnya, peluru tidak sempat meletup. Dia kemudian ditahan dengan jerat percobaan pembunuhan oleh pihak kepolisian.

Dikutip dari laman BBC, senjata itu tidak meletus lantaran pengamannya disebut masih terpasang. Guru tersebut lalu langsung melumpuhkan si murid dan merebut senjata tersebut darinya.

Kejadian ini berlangsung di sebuah SMP di Iowa, Amerika Serikat pada akhir Agustus 2018 lalu. Usai insiden, sekolah tersebut sementara waktu disterilkan petugas dan polisi melakukan penyisiran atas senjata.

Disebutkan, si anak yang sudah memegang senjata saat itu langsung masuk ke dalam ruang kelas di SMP North Scott di Eldridge dan menyuruh semua murid untuk tiarap. Dia kemudian menodongkan pistol kearah gurunya bahkan langsung ke wajah si guru.

Untungnya tak ada yang terluka dalam kejadian mencekam itu. Selain didakwa dengan tindakan percobaan pembunuhan, si pelaku juga didakwa dengan pelanggaran membawa senjata api ke lingkungan sekolah.

 

Dilansir melalui : viva.co.id